Pasar Minggu Metro

BANDUNG ( SUAKA ).
Ratusan orang mendatangi kawasan Metro di sepanjang jalan Tata Surya. Pasalnya, tempat ini dijadikan pasar kaget bagi warga sekitar untuk memenuhi berbagai keperluan.mailgooglecom
Orang-orang berdatangan dari wilayah sekitar, Margahayu, Sanggar Hurip, Manjahlega, bahkan dari Cibiru pun datang berkunjung. Selain untuk memenuhi berbagai keperluan rumah tangga, keperluan sekolah, keperluan anak, dan fashion. Tempai ini juga dijadikan tempat berburu kuliner.

Dewi, salah satu pengunjung Metro mengatakan “hampir tiap minggu saya kesini. Lumayan olahraga sedikit, yah itung-itung nyari keringet. Selain cukup dekat dari rumah, saya kesini juga sekalian belanja, harganya lumayan lho.”
Chandra, pengunjung lainnya mengatakan “ saya sih dateng kesini sih jalan-jalan ajah, cari cewek juga.hehehe” ketika diwawancarai.

Selain itu, pasar kaget Metro ini menjadi lahan usaha bagi para pedagang. Untung setiap minggunya cukup menjanjikan. Pak Suparta adalah salah satunya, “saya sudah lama jualan disini, sudah kurang lebih 4 tahun, yah lumayan untuk keluarga di rumah.” Ungkapnya.

Begitu juga dengan Meti, penjual pakaian anak-anak ini mengatakan “saya sih pertamanya diajakin temen buat jualan di sini, katanya lumayan dapetnya. Yah memang lumayan,mbak! Buat tambah-tambah hidup.”
Yah, memang dari tahun ke tahun pasar kaget ini ramai dipadati pengunjung maupun pembelinya.Meskipun menimbulkan kemacetan arah soekarno hatta-margahayu maupun sebaliknya, tidak membuat pasar kaget ini kemudian sepi pengunjung atau bahkan ditutup.[] (Riska)

Comments
2 Responses to “Pasar Minggu Metro”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: